Ada seorang pemuda yg bemimpi dan ia bertemu Tuhan dan dia bertanya banyak pada Tuhan 

pemuda: mengapa laki-laki di ciptakan di dunia?

Tuhan: Aku menciptakan laki-laki dengan kuat , sigap dan memiliki semangat membara

pemuda: kuat? untuk apa kekuatan ini ,untuk memiliki kekuatan untuk mengalahkan lawan ?

Tuhan: tidak, Aku memberikan meraka tangan yg kuat bukan untuk memukul ,tetapi untuk memeluk wanita karena dengan tangan yg kuat maka wanita tidak akan bisa lepas dari diri mu dan aku menciptakan kaki yg kuat bukan untuk menendang lawan, tetapi untuk bisa berdiri terus di samping wanita tanpa harus kehilangan , dan aku memberikan meraka badan yg kuat bukan untuk menjadi tameng, tetapi untuk menjadi tempat sandaran wanita ketika 
sedang bersedih

pemuda: knp engkau memberikan laki-laki sigap? , apa untuk siap menyerang musuh?

Tuhan: tidak, aku memberikan laki-laki sigap di hati meraka , bukan untuk siap menyerang musuh , tetapi agar ia bisa memberikan keputusan saat dibutukan oleh wanita 

pemuda: dan knp engkau memberikan semangat yg membara? apa untuk menguasi dunia ini

Tuhan:tidak,aku memberikan meraka semangat yg membara bukan untuk menguasi dunia in,tetapi untuk meleleh es di hati setiap wanita....

dan setalah pemuda itu bangun dari tidurnya ia mengerti kenapa laki-laki diciptakan dan ia lebih menyangi pasanganya